Perbaikan Body Mercedes Benz

Mercedes – Benz atau yang di Indonesia disebut Mercy merupakan salah satu perusahaan otomotif tertua di dunia. Pabrikan mobil yang bermarkas di Jerman ini mulai memproduksi mobil sejak 1901, sampai sekarang. Dengan mengedepankan kualitas daya tahan, kenyamanan dan keamanan nya, Mercedes Benz menetapkan diri sebagai produsen mobil ekslusif. Memiliki mobil Mercedes Benz dianggap sebagai simbol kasta sosial tinggi.

Bengkel Laris Abadi yang beroperasi sejak 2011 pun terus mengedepankan kualitas dalam perbaikan body, pengecatan dan pembuatan bodykit. Oleh karena itu, tidak sedikit konsumen kami yang mengendarai Mercedes Benz yang mempercayakan perbaikan body mobilnya kepada kami.

Berikut ini kami lampirkan sebagian kecil dari dokumentasi perbaikan body Mercedes Benz di bengkel kami, Laris Abadi Yogyakarta.

Mercedes Benz E320 (W210) Biru Tua ini Mengalami kecelakaan di bagian belakang. Bumper pecah, Cap Bagasi Penyok Ringan. Berikut dokumentasinya

Proses Perbaikan

Mercedes Benz C200 (W203) Silver ini body sebelah kiri nya sudah baret baret ringan, sehingga, agar mulus kembali, Mrs.D sang owner nya ingin dicat bagian body kiri saja.. Berikut Dokumentasi nya.

Mercedes Benz E350 Coupe (C207) Silver yang cukup langka ini mengalami penyok ringan di bagian lambung (quarter panel) kanan karena kecelakaan diserempet mobil pick up. Berikut dokumentasi nya.

Bahan bahan yang kami gunakan dalam perbaikan body adalah bahan berkualitas, dari mulai dempul, epoxy, thinner, cat bakar, clear jenis high solid, dan pengecatan pun kami lakukan di dalam ruangan Oven (spray booth). Selain itu, teknisi dengan jam terbang tinggi dan berpengalaman dalam menangani Mercedes Benz juga siap membantu anda.

Nah, bagi anda yang memiliki mobil kesayangan dan akan memperbaiki body mobilnya, langsung saja kontak kami di (0274)4477018 / 082243834317 / 085729919317 bisa konsultasi maupun booking dulu. Atau langsung datang ke bengkel cat kami, yang alamat dan maps nya ada di Halaman About Us

Sharing This Post!

There are no comments yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *