Kijang PickUp ’99, Rekondisi Apron dan Bak.

Toyota Kijang sudah tidak asing lagi di Indonesia. Ketangguhan mesin dan ketersediaan spare part menjadikan mobil ini laris manis. Selain MPV, Kijang juga diproduksi dalam bentuk Pick up. Seperti milik konsumen kami ini. Kijang Pick Up tabrakan

Konsumen kami ini, Mr.A, menggunakan Kijang Pick up nya untuk keperluan bisnisnya yang menjangkau ke pelosok-pelosok DIY. Pada suatu ketika, karena kurang menguasai medan, beliau terperosok sehingga menyebabkan Bagian depan Kijangnya dan Bak nya mengalami kerusakan penyok-penyok dan bumper sampai terlepas.

Mr. A membawa Kijang nya ke bengkel kami untuk di rekondisi. Pertama-tama, karena bumper sudah lepas, kami perbaiki apronnya. Kami ketok dan tarik sehingga pas kembali dan lampu depan serta bumper dapat duduk dengan sempurna.

Setelah bagian apron, kami lanjut untuk ketok bagian bawah pintu (lisplang) lalu ketok bagian bak nya juga.

Proses berikutnya yaitu pendempulan. Karena body sudah lurus kambali, dempul tidak perlu tebal, lalu lanjut ke Epoxy.

Setelah Epoxy kering, kami gosok halus dan kami semprotkan cat Kansai Black 04 ke bumper depan, lisplang dan bak bagian kiri yang dilapisi lagi dengan Clear Coat dari Propan MS 4:1. Kemudian setelah cat mengering sempurna, baru kami poles.

Hasilnya: Tidak nampak seperti habis kejeblos. Proses ini memakan waktu sekitar 5 hari kerja. Untuk informasi seputar bodyrepair dan pengecatan mobil silahkan hubungi kami di 0274.4477018/ 083867406117 (whatsApp)/ 085729919317Kijang Pick Up Dipoles

There are no comments yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *