Noda Aspal

Kita tentunya mengidamkan jalan raya yang kita lewati senantiasa mulus seperti body Jessica Iskandar, sayangnya di beberapa bagian jalan raya tersebut berlubang. Nah diperlukan lah perbaikan atau pengaspalan ulang. Seringkali jalan yang sedang diaspal atau aspalnya belum kering, sudah kita lewati.

Hasilnya tentu saja akan ada noda-noda aspal yang menempel di mobil kita. Kalau menempel di kolong sih tidak masalah, masalahnya jika noda tersebut menempel di body mobil. Mengganggu keindahan warna mobil anda.

Sebaiknya jika mobil terkena aspal, segera dihilangkan loh…. Jangan terlalu lama dibiarkan, apalagi dikoleksi. Bisa membandel 🙂 . Seperti contoh di Konsumen kami yang terpaksa mengecat pintunya gara-gara mebiarkan noda aspal menempel di mobilnya selama 2 minggu. http://larisabadi.com/2012/10/06/nissan-march-2011-rekondisi-pintu-kanan-depan-fender-bumper-depan/

Ketika dicoba bersihkan, catnya jadi ikut mengelupas. March 2-horz

Untuk menghilangkan  noda aspal ini, sebaiknya ketika belum terlalu lama. Jangka waktu 3 hari setelah ketempelan masih bisa dihilangkan kok. Bisa dengan kain yang diolesi bensin maupun minyak kayu putih. Kami menyarankan dengan minyak kayu putih saja, harus telaten memang, tetapi kandungan dalam minyak kayu putih lebih aman dibandingkan bensin. Selain itu bisa dioleskan ke badan sendiri jika mulai pegal – pegal dalam menghilangkan noda aspal ini hehehe, multifungsi.

Minyak Kayu Putih

Kayu Putih

Bersihkan dengan cara membasahi kain kecil dengan minyak kayu putih. usap dengan lembut perlahan-lahan saja, karena jika terlalu kencang malah akan menimbulkan goresan.

Setelah yakin semua noda aspal hilang,  langsung cuci mobil dengan air sabun ya..

Semoga bermanfaat.

Sharing This Post!

There are no comments yet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *