Project Honda Accord Maestro

Honda Accord memang menjadi symbol kenyamanan dan eksklusifitas. Dari awal perkenalannya hingga kini Honda Accord selalu mendapat tempat di mata para eksekutif. Dahulu menjadi rival berat Toyota Corona yang stop produksi dan digantikan oleh Camry.

Konsumen kami, Mr. H, memiliki Honda Accord thn 1990 yang dikenal di Indonesia sebagai Maestro Accord. Mobil ini memiliki kelangkapan yang lebih di jamannya. Seperti sensor di keempat pintu dan bagasi, sensor lamp rem, sensor untuk servis berkala, electric mirror, central door lock, A/C, dll..

Mobil Accord Konsumen kami mengalami kemalangan,ditabarak saat berhenti di traffic light, sehingga bumper belakang dan fender kanan belakang penyok.

Langsung saja beliau membawa mobilnya ke bengkel kami yang terletak di Utara Stadion Maguwoharjo, dan kami langsung mengerjakan mobilnya, kami mulai dengan ketok fender kanan belakang. Ternyata kerusakan merambat ke lantai bagasi dan dudukan lampu, sehingga untuk mengembalikan seperti semula kami katrol.

Setelah perbaikan selesai, selanjutnya kami lakukan pendempulan. Oiya, karena bumper depannya juga sudah buruk keadaanya, maka kami pun memperbaikinya juga.

Setelah dempul kering dan digosok, kami semprotkan epoxy filler ke seluruh bidang yang akan di cat. Setelah kering kurang lebih 4 jam, kami gosok lapisan epoxy tersebut.

Selanjutnya kami semprotkan cat Kansai Paint Black 400 yang dipadu dengan Clearcoat Blinken GTR untuk hasil mengkilat.

Seluruh proses ini memakan waktu 4 hari saja. Untuk informasi seputar pengecatan dan perbaikan body, silahkan hubungi kami di 0274.4477018 / 083867406117 / 085729919317 (WhatsApp & LINE). Mari dilihat dikumentasi nya:

Sharing This Post!

11 Comments to “Project Honda Accord Maestro”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *